1. MARKET?

Anda perlu ketahui Anda mau jualan ke siapa

2. PRODUK?

Produk Apa Yang Ingin Anda Jual?

3. PASAR?

Dimana Anda Akan Menjual Produk Anda?

4. COPYWRITING?

Kata-Kata Yang Bikin User Kebelet Beli

5. OFFER & ADS CREATIVE?

Bagaimana Anda Melakukan Penawaran Kepada User Anda

6. TRAFFIC?

Sudah Berapa Banyak Pengunjung Yang Datang Ke Tempat Anda dan Bagaimana Cara Mendatangkannya

7. SALES?

Apapun jurus jualannya SALES harus menjadi ukurang penting dalam nafas bisnis Anda

8. TIM?

Jadilah Super Tim! bukan Superman...
Jadilah Supertim Setelah Adanya Profit

Fase ini saya rasakan saat sudah mengalami adanya profit di setiap harinya..
Kata guru saya…
Saatnya tambah CS atau tim…

Disini saya mulai belajar mendelegasi dan apa saja yang saya delegasikan…